Rabu, 16 Januari 2013

Synopsis
5 cm and a new me ... 

Sore ini, setelah menyelesaikan halaman terakhir "5cm"-nya Donny Dhirgantoro saya terdiam lama, dan ,,, menangis 
Buku ini, entah bagaimana, membuat saya memandang dunia, hidup dan segala sesuatu di sekitar saya, dengan cara yang berbeda. Cerita tentang persahabatan lima anak muda yang menjadi tokoh sentral dalam buku ini seakan membuka amta saya, membangunkan "saya" yang lain, yang bukan saya 
Buku yang keren. Kocak, seru, menyentuh. Saya seperti diingatkan pada banyak hal yang sekian lama saya lupakan. Kisah perjalanan mereka berlima ke puncak Mahameru setelah mereka terpisah selama tiga bulan benar-benar luar biasa. Dialog-dialog ddari film-film bagus, banyak banget bertebaran dari awal sampe akhir cerita

Details
ISBN:9789790818521
Author:Donny Dhirgantoro
Date Published:Oktober 2012
Type:SOFT COVER
No. of Pages:0
Dimensions (cm):13.5 x 20.5                                                                                                               
 Price                            Rp 65.000;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar